Minggu, 30 Oktober 2011

Trik Ilusi Sulap Halloween Keren Menggunakan iPad.

Simon-Pierro-Sulap-Halloween

Simon Pierro gabungkan teknologi dengan trik sulap.

Apa jadinya jika seorang jenius sulap yang sekaligus paham teknologi menggabungkan teknik keduanya? Seperti pesulap bernama Simon Pierro ini, ia menciptakan sulap khusus edisi Halloween. Yang spesial, sulapnya menggunakan bantuan iPad.

Simon menggabungkan unsur ilusi dan teknologi yang menurut saya pantas diberi nama sulap modern. Demi menciptakan trik sulap keren ini, Simon membutuhkan waktu sekitar 10 minggu. “Untungnya seorang programmer iOS ikut terjun dalam proyek sulap keren ini,” ujar Simon.

Dikutip Mashable, Programmer iOS yang bernama Masashi Beheim tersebut membutuhkan waktu selama kurang lebih 100 jam untuk membuat program sulap di iPad, sesuai keinginan Simon.

Video sulap iPad Horror:


Dalam video ini, Simon tampak bercerita sambil memainkan iPadnya. Trik sulapnya membuat bola-bola kecil di iPad berjatuhan, darah di layar iPad yang tampak nyata dan membekas pada sebuah lap, hidung badut yang menjadi keluar di dunia nyata, dan trik-trik sulap modern lainnya.

Sepertinya, Simon bakal laris diundang di pesta Perayaan Hallowen malam ini ya? Tak heran, trik sulapnya keren banget sih! Btw, trik sulap mana di iPad Simon yang menurutmu paling keren? Kalo saya sih, yang pas menyobek kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar