Senin, 03 Oktober 2011

Danamon Beri Hadiah Heboh di Tomohon

Tidak terkait sama sekali dengan adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia, namun berita ini merupakan sebuah informasi yang bermanfaat bagi para pengguna danamon.

TRIBUNMANADO.CO.IDTOMOHON -- PT Bank Danamon Indonesia menggelar penyerahan hadiah heboh dalam program Danamon Simpan Pinjam di Terminal Beriman Kota Beriman, Sabtu (1/10). Acara tersebut berlangsung heboh, karena dihadiri ratusan masyarakat yang menanti pemberian hadiah.

Altje Akai, warga Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan adalah nasabah yang paling beruntung, karena mendapat hadiah heboh 1 unit mobil Daihatsu Xenia. Didampingi sang suami, Rodin Taroreh, ia mengaku sangat gembira, karena tidak sia-sia menginvestasikan uang untuk jaminan masa depan.

Hendy Manurung, Manager PT Bank Danamon Manado mengatakan pemberian hadiah heboh tersebut dilakukan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang melakukan deposit dan kredit di bank ini. "Semoga kemitraan yang terjalin ke depan bisa lebih erat," ujarnya, didampingi Tommy Mandey, Pimpinan Danamon lainnya.

Ia berharap masyarakat lebih antusias bermitra dengan Danamon, sebab banyak kemudahan yang diberikan seperti kredit hingga Rp 500 Juta, jemput setoran gratis dan pemberian beasiswa kepada anak-anak nasabah. "Pokoknya prosesnya mudah dan aman," tukas Manurung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar