Sabtu, 16 Juni 2012

Iklan Internet

iklan sebagai Promosi Digital untuk Televisi Iklan online juga dapat diklasifikasikan sebagai Promosi Digital. Promosi digital dalam koneksi ke industri televisi adalah ketika jaringan menggunakan sumber daya digital otentik untuk mempromosikan acara baru mereka dalam berbagai macam tumbuh tempat. Jaringan televisi pengembangan digital dari udara strategi promosi promosi digital diperbolehkan untuk tetap signifikan terhadap kemajuan iklan di televisi.

Contoh promosi televisi digital online: The Sci Fi untuk dimuat episode rekap khusus Battlestar Galactica ke Microsoft layanan game online Xbox, ini memberikan penonton kesempatan tambahan untuk konten sampel jika mereka mungkin atau mungkin tidak akrab dengan pertunjukan. Contoh lain dari promosi digital di televisi adalah ketika jaringan CBS dimasukkan digital baru teknologi Bluetooth perangkat mobile yang mampu men-download klip tiga puluh detik dari sebuah acara baru pada perangkat mereka, konsumen berdiri di berbagai papan reklame tidak perlu link internet untuk mendownload konten acara. Non-linier melihat peluang yang disediakan sebagai alat yang berharga untuk memperoleh khalayak, dan untuk mendorong mereka untuk memotong dengan penonton linier.

Di Indonesia sendiri Iklan Internet murah efektif berkualitas Indonesia sudah makin marak berkembang di berbagai pelosok online wilayah Indonesia, semuanya telah tersegmentasi dengan sendirinya, dan pastinya akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan pengguna internet di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar