Jumat, 12 Agustus 2011

Iklan Terbaru Pocari Sweat Versi Empat Cewek Naik Sepeda

Youth Sweat Beautiful Pocari Sweat
Screenshot iklan Pocari Sweat empat cewek naik sepeda.
Beberapa bulan kemarin ada iklan Tropicana Slim yang menjadi rame dibicarakan di forum-forum. Sebelumnya, saya sendiri juga terharu dan tertarik dengan iklan dengan lagu berjudul Remember My Sweet Moments tersebut. Tak lama kemudian, saya pun kembali tertarik dengan iklan lain, kali ini dari Pocari Sweat.
Saya tak tahu judulnya apa, yang pasti di iklan itu ada 4 cewek mirip cewek jepang yang naik sepeda. Tapi katanya sih itu orang Indonesia asli yang meranin. Lagunya keren, iklannya bagus, mengena dan ceweknya cantik-cantik. Apalagi di Indonesia sedang hot-hot nya sepeda fixie.
Langsung saja saya browsing ke forum-forum dan ke YouTube. Ternyata saya tak sendirian, banyak yang suka dengan video klip dan lagu iklan Pocari Sweat ini loh
Nih video klipnya:
Pemerannya: Aelke Mariska, Helena Park, Ryn Guryn dan Patricia Gunawan
Lirik lagu Youth Sweat Beautiful:
Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
…Day by day
Ima wo iki yo..
Nah, lagu jingle yang dinyanyikan oleh Ryutaro Makino dalam video klip tersebut ternyata berjudul Youth Sweat Beautiful. Ingin punya lagunya? Langsung aja Download Youth Sweat Beautiful di web resmi Pocari Sweat.
Buat yang nyari full songnya, kemungkinan memang gak ada sih. Soalnya nih lagu dibuat khusus oleh Gomi-san buat video klip cewek naik sepeda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar