Senin, 04 Juli 2011

Biografi Sang Mentalis, Deddy Corbuzier


Deddy-Corbuzier-Sang-Mentalis
Semua orang akan mengenali Deddy Corbuzier sebagai pesulap dengan make up wajah yang khas. Pesulap yang lebih suka disebut Mentalis ini memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.
Sudah banyak gaya sulap yang ditunjukkan Deddy pada penontonnya. Salah satunya adalah saat ia melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup. Selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.
Deddy memang salah satu pesulap senior yang selalu menunjukkan berbagai macam sulap menarik yang tidak terbayangkan oleh kita sebelumnya. Ia juga membuat terobosan baru dengan membuat sebuah acara yang bertujuan mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara The Master.
Bersama salah satu pesulap senior, Romi Rafael, Deddy melahirkan pesulap baru yang tidak kalah hebatnya seperti Joe Sandy dan Limbad dalam acara itu.
Kini Deddy menjadi host acara talk show unik berjudul Hitam dan Putih. Dalam acara ini Deddy membawakan suasana gothic dan mengundang banyak tamu menarik. Caranya membawakan acara, menghibur penonton, dan mengajak tamunya berbincang sangatlah menarik sehingga Deddy juga dinilai sebagai pesulap dengan banyak telenta.
Dan terbukti Deddy memang memiliki banyak talenta. Selain berkarier di dunia entertainment, Deddy juga mulai membuka bisnis restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.
Deddy-Corbuzier
Deddy menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005 silam, dan dikaruniai seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier. Namun pada Agustus 2009 Deddy digugat cerai oleh Kalina. Hal ini cukup mengejutkan, dan banyak juga rumor yang berhembus seputar hal ini.
Banyak yang mengatakan bahwa hal ini hanyalah skenario belaka. Awalnya hal ini dibantah langsung oleh pengacara Kalina, namun pada akhirnya gugatan ini pun dicabut.
Deddy juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian seputar aksi spektakulernya lho, di mana ia menangkap peluru yang keluar dari sebuah senjata api. Aksi ini merupakan salah satu aksi dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta. Pasti banyak teman-teman yang menyaksikannya juga. Nah kabarnya izin untuk beraksi dengan pistol itu kurang lengkap. Deddy pun segera minta maaf pada pihak polisi karena hal ini.
Biodata Deddy Corbuzier:
Nama Lengkap: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Nick Nama: Deddy Corbuzier
TTL: Jakarta, 28 Desember 1976

Tidak ada komentar:

Posting Komentar