Minggu, 18 September 2011

Video Keren Iklan Djarum Super My Great Adventure Indonesia (2011)

Kebanyakan iklan di TV selalu menonjolkan produknya. Bahkan ada yang sampe mengulangi nama produknya hingga tiga kali, norak!
Selain iklannya Tropicana Slim dengan video berjudul Remember My Sweet Moments, ada iklan satu lagi dari Indonesia punya. Yang pasti iklan ini juga keren, dengan mengangkat tema keindahan alam Indonesia.
Yuk simak videonya:
Cerita dalam video ini adalah petulangan dari tiga sekawan yang doyan berpetualang. Mereka menjelajahi keindahan alam Indonesia dari barat sampai timur nusantara.
Lokasi-lokasi yang ada di video:

> Sumatera

Pulau terbesar keenam di dunia yang juga dikenal dengan sebutan Andalas ini juga memiliki arti pulau emas. Saking luasnya, banyak daerah yang belum tereksplorasi bahkan oleh orang Indonesia sendiri.

> Way Kambas

Way Kambas adalah sebuah taman nasional di Lampung, Sumatera bagian selatan. Di Way Kambas kamu bisa naik gajah, melihat gajah mengangkut kayu, membajak sawah dan melakukan atraksi yang memukau. Selain itu kamu juga bisa melihat aksi para pelatih dalam melatih gajah liar menjadi gajah yang pintar.

> Rinjani, Lombok

Gunung berapi tertinggi ketiga ini berlokasi di sebelah utara Lombok, NTB. Selain tinggi, kamu juga bisa menyaksikan air terjun yang indah di sebelah barat kerucut Rinjani. Air terjun tersebut berasal dari aliran air danau Segara seluas 11 juta m persegi.

> Raja Ampat, Papua

Waktu ngeliat lokasi ini di video, saya jadi pengen berenang walo gak bisa berenang :D Maklum, Raja Ampat memang memiliki keindahan laut yang tak terlukiskan. Kalau kamu hobi menyelam, kamu musti nyoba di kawasan yang disebut-sebut sebagai salah satu dari sepuluh tempat wisata menyelam terbaik dunia.

> Kuta Reef, Bali

Kuta Reef adalah salah satu lokasi indah di Kuta Bali yang konon katanya ombaknya bersahabat. Bagi kamu yang mau belajar surfing, Kuta Reef cocok!

> Krakatau

Gunung ini berlokasi di antara pulau Jawa dan Sumatera. Atau lebih tepatnya di selat Sunda. Doyan mendaki? Jangan lewatkan gunung ini.
Lagu soundtrack (jingle) dari My Great Adventure Indonesia ini bisa kamu download langsung disini.
Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar