Kamis, 30 Juni 2011

Artis Paling Ganteng di indonesia dan Alasanya



Ariel Peterpan


Siapa yang nggak kenal vokalis ganteng dari peterpan ini. Mengapa sih nih orang menjadi artis paling ganteng? Karena sudah terbukti tampangnya mampu membuat puluhan artis wanita sekelas luna maya luluh lantak sampai rela dibuatin video clipnya. Belum lagi dengan tampangnya mampu membuat salah satu album peterpan terjual hampir 3 juta copy di tengah pembajakan yang mengerikan


Tora Sudiro



talented bro, dari aktor, pelawak sampai penyanyi. Sekarang kayaknya juga jadi pembawa acara juga. Artis indoensia yang juga terkenal karena memiliki tatto dimana mana ini (sayang foto belum sempet dapet) sudah menikah dua kali.



Ari Wibowo


Artis ini walau sudah nggak terlalu sering nongol di TV saat ini, tapi sampai sekarang semua wanita di indonesia mengakui dia sebagai cowok ganteng. Ingat bener deh kalau orang pada narsis pasti nyangkut-nyangkutnya bahwa dia mirip Ari wibowo

christian sugiono


Foto diatas adalah artis yang berhasil ngerebut titi kamal dari gue


Gunawan


Yah emang pantas nih cowok eh bapak masuk jadi salah satu artis ganteng.

Indra brugman


Artis yang memiliki banyak penggeremar dari abg sampe ibu-ibu. Dulu nih aktor lumayan juga main di sinetron2, pasti deh kalau ada orang ini. sinetron dapat rating bagus di TV. Sayang sekarang sudah nggak laku lagi jadi aktor, nah nih orang akhirnya alih profesi jadi penyanyi dangdut.
Tuh siapa ya dua orang cewek di foto di atas, narsis banget !!


Raffi Ahmad


Ini bro. orang indonesia yang tampangnya dimirip-miripin ama ane, artis yang sering digosipin gonta-ganti cewek. Sekarang sih sudah berhasil menaklukkan wanita berumur. benar-benar mantep nih orang, dari abg sampai tante-tante berhasil ditaklukkan.

Tukul Arwana


Kalau yang ini artis yang sering ngaku-ngaku ganteng bro, demi mengapresiasi ke narsisannya, bintang masukin juga dia ke daftar orang ganteng seindonesia. Susah juga lho bro nyari foto dia yang bagus .wkwkwkwkwkkw. Kembali ke tanktop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar